Powered By Blogger

Jumat, 20 Agustus 2010

rela


intro :

tak ubah berbunga lara

indahnya pandanganmu

padaku yang amat memerlukan

bersama sekeping hati

mengharapkan setitik embun

agar basah rindu ini

aku yang terdiam sejak pula lagi

puasku merintih puas ku ber duka

ku hanya mampu bersera berserta doa harapan

ubahlah haluan hidup ini

demi cinta yang menyala

kurela menggengam para api

demi kasih yang mengharu

sungguh aku rela

niarpun pada pandangan seperti bunga yang layu

terbuang namun kau pasti tahu semua karena aku masih lagi

setia padamu buatku menangis seumpama pengemis

interlude :

demi cnta yang menyala ku rela menggegem para api

demi kasih yang mengharu sungguh aku rela

niar pun ppada pandangan seperti bunga yang layu terbuang

nnamun kau pasti tahu itu semua karna kamu

aku masih lagi setia padamu

biar ku menangis sumpama pengemis

1 komentar:

  1. Gan itu kok cuma liricknya doang????
    Cordnya mna?????
    Bls ea gan. . .

    BalasHapus